Ayu Azhari datangi lagi KPK

artis siti khadijah azhari tinggal mendatangi komisi pemberantasan korupsi supaya menyerahkan berkas-berkas mengenai angka suap pengurusan kuota impor daging sapi dalam kementerian pertanian serta pencucian biaya dengan tersangka ahmad fathanah.

saya datang cuma supaya melengkapi dokumen yang perlu diserahkan berdasarkan bap (berita acara pemeriksaan), kata ayu ketika tiba pada gedung kpk jakarta, jumat.

ditemani kuasa hukum fahmi bachmid, ayu tiba dalam kpk selama jam 14.00 wib supaya memberikan bukti-bukti rekening korannya.

saya serahkan ini memang sebab aku tak sudah melayani tak terpengaruh, jelas ayu.

Informasi Lainnya:

ayu diduga adalah salah betul penerima aliran dana ahmad fathanah sebesar 1.800 dolar as, namun sudah dibantahnya.

rabu lalu ayu memenuhi panggilan kpk sebagai saksi supaya ahmad fathanah. usai pemeriksaan dia menyatakan adalah korban dari janji-janji fathanah.

sebenarnya aku korban daripada pekerjaan-pekerjaan yang dijanjikan, namun perhatian tersebut tidak sudah terjadi, papar ayu, seraya menyebut perhatian ini tenntang profesinya dibuat artis.

ayu mengaku mulai mengenal fathanah selama 3 desember 2012 dan terakhir berhadapan 9 desember kemarin. sesudah itu, dia menyatakan belum pernah berkomunikasi dengan fathanah.

intinya aku tak terlibat sama alternatif dan tak banyak kaitannya dengan kasus ini, aku tak hapal latar belakang af (ahmad fathanah), ujar ayu.

ayu menyatakan dihadirkan fathanah dibuat penghibur acara dan rencananya diselenggarakan fathanah.