Kapolda DIY baru lanjutkan penanganan kasus Cebongan

kepala kepolisian daerah istimewa yogyakarta (diy) dan baru, brigjen polisi haka astana, akan meneruskan penyelesaian angka penembakan dalam lembaga pemasyarakatan klas iib cebongan, sleman, dan menewaskan empat tahanan.

semua hal tugas-tugas dari pak sabar (kapolda diy sebelumnya) dan belum diselesaikan, saya berkewajiban harus membantu melaksanakan melalui kemampuan polri dan banyak selama diy, papar haka usai upacara serah terima jabatan pada jakarta, senin.

pertama aku hendak pilih petanya, mapping`dulu, jika telah mapping baru aku melangkah, kata haka, yang sebelumnya menjabat kepala biro kajian dan strategi sumber daya manusia polri.

brigjen pol. haka astana menggantikan brigjen pol. sabar rahardjo menjadi kepala kepolisian daerah istimewa yogyakarta.

meski menyatakan sudah tinggal berlarut pada yogyakarta, haka mengaku masih usah menikmati lagi kondisi sosial masyarakat kota gudeg untuk menggarap pemulihan keamanan.

Informasi Lainnya:

ia menungkapkan, kemungkinan pekan depan dia telah mulai bergerak karena ketika ini telah melayani banyak input.

saya pilih ke dalam lagi bagaimana anggota saya, kemudian aku pilih masyarakat yogya, ujarnya.

namun dia tidak menetapkan target masa penyelesaian pemulihan keamanan yogyakarta. target waktu tak bisa saja karena banyak penentu, namun kita ingin masuk bersama teman-teman dalam sana, katanya.