Laptop wartawan Kominfo dicuri di masjid KPU

sebuah laptop milik wartawan media online dari kementerian komunikasi juga informatika hilang di masjid dan berada di lingkungan kantor komisi pemilihan umum (kpu) sekitar jam 13.30 wib.

saat aku shalat zuhur, laptop aku hilang di di mesjid, papar maspardi dalam kantor kpu, jakarta, senin.

maspardi menyebutkan, ketika shalat di mesjid nuruttaqwa, dirinya meletakkan tas yang berisi perangkat kerja di pihak belakang.

saya shalat selama bagian depan. tas aku letakkan selama gampat ditempuh tiang bagian belakang. terlalu aku beres shalat serta mengikuti tas, kok terasa ringan. saya periksa juga akan tetapi laptop aku sudah gak banyak dulu selama selama tas, kata maspardi.

Informasi Lainnya:

atas kejadian tersebut, dirinya segera melapor ke petugas yang ada selain mesjid. namun tidak direspon sama sekali, ujarnya.

maspardi menyampaikan, atas kejadian tersebut, dirinya tidak mampu bekerja. saya dan telah lapor ke kantor, papar maspardi.

menganggapi keuntungan itu, kepala keamanan di kpu, solihin menungkapkan, dirinya telah memerintahkan terhadap petugas keamanan supaya mengawasi gerak-gerik yang mencurigakan terkait kehilangan laptop itu.

memang telah dipantau akan adanya gerak-gerik yang mencurigakan. kita pantau di berbagai info yang ada dalam lingkungan kpu. tapi, ya, kemampuan kita hanya sebatas memantau, papar solihin.

bahkan, agar mengantisipasi terjadinya peristiwa serupa, dirinya mengusulkan supaya segera dibuat cctv. selama ini sudah tidak ada cctv pada mesjid. tapi kita usulkan untuk dipasang dalam info lainnya. semua tergantung anggaran, tutur solihin.

berdasarkan pengakuan pertugas kpu lainnya, endang, sudah pilihan kali terjadi kehilangan produk-produk berupa laptop, hp juga lain sebagainya pada mesjid nuruttaqwa.

bahkan, sebulan 2012, malah pihak kpu sendiri dan kehilangan, tutur endang.